Manajemen Pemasaran Perhotelan

Manajemen Pemasaran adalah hal yang penting dan harus diketahui oleh setiap pimpinan perusahaan ataupun manager. Menurut penelitian, diketahui bahwa rata-rata orang yang menduduki jabatan pimpinan atau manajer pernah menjadi seorang pemasar atau salesman. demikian juga dengan perusahaan penyedia jasa yaitu Hotel. Hidup matinya perusahaan sangat tergantung dari bagaimana departemen sales nad marketing berusahan untuk mendatangkan tamu ke hotel untuk menginap dan menghabiskan waktunya selama mereka liburan. Tidaklah mengherankan jika uang yang diperoleh oleh karyawan dibagian sales and marketing sangatlah besar. Untuk itulah tantangan dibidang pemasaran sangatlah berat. Untuk mengetahui bagaimana tantangan dan seluk beluk mengenai pemasaran dibidang perhotelan, berikut ini saya jelaskan dibawah ini.
Apa itu Pemasaran Perhotelan,
Mengapa kita perlu mendalami Pemasaran Perhotelan,
Service Marketing,
Perilaku Konsumen/Customer Behaviour,
Beda Produk dan Jasa,
Penelitian Pemasaran Perhotelan,

Segmentasi Pasar Konsumen Hotel,
Lingkungan Pemasaran Perhotelan,
Bauran Pemasaran Perhotelan/Jasa,
Strategi Produk/Jasa Perhotelan,
Strategi Promosi and Education,
Strategi Harga
,
Strategi Place/Service Delivery Channel,
Strategi Pemasaran Globa,
Relationship Management and Customer Loyalty